Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia 6.3, Akan Segera Meluncur

Nokia 6.3

Nokia sepertinya sudah mulai mengadaptasi dengan trend pasar gadget sekarang ini, layaknya produsen China. Yakni, dengan menyasar kalangan menengah. Sedikit bocoran yang dibeberkan oleh Nokia bahwa Smartphone terbarunya yaitu Nokia 6.3 akan dibekali dengan sepsifikasi menggiurkan.
Harga dan Spesifikasi Nokia 6.3
Dikutip dari Nokia Power User (NPU), Ponsel terbaru Nokia 6.3 ini dikabarkan mengusung 4 buah kamera belakang yang mana tersusun pada sebuah modul berbentuk bulat.

Keputusan Nokia dalam mendesain ponsel terbarunya ini bisa dibilang cukup masuk akal, mengingat sudah banyak smartphone memiliki lebih dari 3 kamera utama. Layaknya Realme 6 dan Xiaomi Mi 10.

Desain kamera belakangnya sendiri hampir sama persis dengan adiknya, yaitu Nokia 6.2.
Harga dan Spesifikasi Nokia 6.3
Sedikit perbedaan pada bagian desain kamera belakang yaitu terletak pada penempatan lokasi flash light. Jika pada Nokia 6.3 ditempatkan dibagian tengah modul, sedangkan Nokia 6.2 berada ditepi modul simetris dengan lensa lainnya. terlihat seperti dibawah ini.
Harga dan Spesifikasi Nokia 6.3

Harga dan Spesifikasi Nokia 6.3

Spesifikasi singkat yang telah dibeberkan diantaranya.
  • Berbekal 4 Kamera belakang dengan resolusi 24 MP Sensor Primer, 12 MP Ultra Wide, 2 MP Depth Sensor, 2 MP Macro. Untuk kamera depan beresolusi 16 MP.
  • Ram 3 GB dan Internal 64 GB.
  • Chipset Snapdragon 730.
  • Android One, OS 10.
Dikutip dari GSMArena, Nokia 6.3 ini diprediksi akan diluncurkan pada bulan Juli hingga September 2020. Serta dibanderol dengan harga berkisar 249 Euro atau sekitar 4 Jutaan.