Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Sampai Saat ini

Aplikasi Terbaru - Melalui Aplikasi VPN Anda bisa berselancar di dunia maya tanpa perlu khawatir akan resiko kebocoran data. VPN atau Virtual Private Network merupakan layanan yang dapat mengenkripsi aktivitas internet Anda. Sangat sulit untuk dilindungi oleh pihak ketiga karena identitas online Anda akan disamarkan.

Selain untuk kepentingan keamanan, VPN juga sering dimanfaatkan untuk membuka situs yang diblokir secara geografis. Tersedia layanan gratis dan juga berbayar yang mendukung sistem operasi Windows, MacOS, iOS, dan android. Berikut beberapa rekomendasi VPN terbaik untuk PC dan smartphone.

Rekomendasi VPN Terbaik untuk PC dan HP

Guru VPN

Layanan VPN terbaik dan tercepat yang ditawarkan VPN Master yang sudah didownload oleh jutaan pengguna. Memiliki anti blokir untuk menjelajah internet dengan mudah dan cepat. Fitur yang disediakan aplikasi dari developer All Connected ini gratis.

Selain memberikan jaringan yang aman saat Anda mengakses internet umum, layanan ini juga menawarkan keunggulan pada server yang tersebar di berbagai lokasi. Server di 20 negara akan membantu Anda menggunakan internet dengan lebih lancar dan membuka berbagai situs yang terblokir.

NordVPN

NordVPN menjadi salah satu aplikasi yang paling populer dan sudah didownload oleh jutaan pengguna. Layanan VPN ini memiliki keunggulan pada server yang tersebar di berbagai negara dengan lebih dari 5300 server. Jadi saat salah satu server down, Anda bisa menggunakan server lain sehingga aktivitas internet tidak terganggu.

Layanannya memberikan keamanan lebih karena koneksi internet dengan VPN ini harus dua server. Namun untuk tampilannya lebih bagus di desktop dibanding di android atau smartphone.

TurboVPN

Aplikasi dari Innovative Connecting ini memiliki layanan VPN dengan koneksi internet yang cepat dan fitur unblock untuk membuka berbagai situs atau website. Pengguna dapat menyembunyikan identitas saat menggunakan internet ini sehingga sulit untuk privasinya.

Aplikasi ini juga tersedia dalam versi Lite yang lebih ringan dengan spesifikasi penyimpanan kurang dari 6MB.

Surfshark VPN

Rekomendasi selanjutnya adalah Surfshark VPN yang menawarkan kemudahan untuk mengakses internet. Kecepatan koneksi internet ini juga bisa dikatakan cepat. Melalui layanan ini, aplikasi akan menyembunyikan alamat IP, riwayat unduhan, dan riwayat.

Jaringan VPN akan melindungi setiap perangkat yang digunakan. Anda bisa menghubungkan jaringan internet ini untuk 50 perangkat. Aplikasi ini juga diancang untuk berbagai perangkat, baik itu PC maupun smartphone.

Jepret Guru VPN

Jika ingin menggunakan aplikasi VPN dengan ruang penyimpanan yang besar, Snap Master VPN bisa menjadi pilihannya. Pengguna dapat menggunakan layanan internet dan penyimpanan berkapasitas 10MB. Seperti VPN pada umumnya, aplikasi ini juga memiliki fitur unblock untuk membuka website yang sudah terblokir secara geografis.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah jaringannya yang bisa digunakan untuk 3G dan 4G. Selain internet yang aman, layanan VPN dari Snap Master juga dapat membantu menambah kecepatan internet. Anda bisa membuka semua website dengan lebih mudah dan cepat.

Psiphon Pro

VPN gratis yang menjadi rekomendasi terbaik selanjutnya adalah Psiphon Pro. Anda bisa membuka semua situs web termasuk situs yang diblokir oleh pemerintah. Layanan VPN gratis menjadi salah satu keunggulannya.

Selain aman, jaringan internet ini juga mudah untuk digunakan di perangkat android. Namun untuk jaringan server masih sangat terbatas dibanding VPN lainnya.

Klien VPN Gratis SuperVPN

Aplikasi ini dapat membuka situs terblokir dengan mudah menggunakan fitur unblock. Aplikasi SuperVPN Free VPN Client menjadi salah satu aplikasi gratis yang bisa digunakan di hp android. Layanannya pun mudah dioperasikan dengan tampilan yang cukup sederhana.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah VPN yang dapat melindungi privasi Anda saat membuka situs atau website yang diblokir. Namun untuk pilihan lokasi server masih sangat terbatas di beberapa negara saja.

Cloudflare 1.1.1.1

VPN dari developer Cloudflare menawarkan aplikasi yang dapat membantu Anda menjelajah internet dengan lebih mudah dan cepat. Fitur unblock untuk membuka berbagai website yang diblokir secara geografis.

Keunggulan dari layanan VPN ini adalah kecepatan internet yang ditawarkan cukup bagus. Aplikasi ini bahkan mampu meningkatkan kecepatan internet hingga 28% sehingga Anda bisa berselancar di dunia maya dengan lebih cepat.

ExpressVPN

Salah satu layanan VPN terbaik adalah dari aplikasi ExpressVPN. Memiliki 3000 server di 160 lokasi server yang tersebar di 94 negara. Keunggulannya adalah tampilan yang user friendly dan koneksi internet yang tergolong stabil.

Namun aplikasi ini hanya bisa digunakan di 3 perangkat dan tidak memiliki tombol pemutus. Jika ingin menggunakan fitur tambahan, Anda harus berlangganan akun premium dan biayanya cukup mahal.

Aplikasinya juga memiliki fitur free ad blocker untuk memblokir iklan dan mencegah malware maupun pelacak memasuki jaringan internet.

Guntur VPN

Selanjutnya ada aplikasi VPN gratis yang menawarkan kecepatan internet stabil yaitu Thunder VPN. Anda dapat menggunakannya untuk berselancar di internet dengan aman. Enkripsi akan mengamankan lalu lintas internet Anda sehingga sulit untuk disusupi pelacak.

Menyediakan bandwidth tak terbatas dan banyak pilihan server. Namun untuk sistem enkripsi yang digunakan memang masih tergolong lawas. Aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk membuka situs terblokir secara geografis.

Proksi VPN Gratis Hola

Layanan VPN dengan peer to peer yang dapat menyembunyikan identitas internet Anda. Jika sebelumnya hanya bisa dipasang untuk desktop, kini aplikasi Hola Free VPN Proxy sudah mendukung perangkat android.

Kecepatan internet juga cukup bagus dan stabil dengan berbagai server di beberapa negara. Kekurangannya adalah aplikasi ini tidak menyimpan data log dan tidak menggunakan enkripsi.

Flash VPN

Flash VPN merupakan aplikasi yang mudah digunakan di berbagai perangkat termasuk smartphone android. Anda bisa menggunakan koneksi internet yang cepat tanpa batasan dengan beberapa server di Inggris, Jepang, Amerika, dan lainnya.

Layanan ini sudah menggunakan enkripsi VPN yang melindungi privasi penggunanya. Anda bisa memanfaatkan layanan VPN secara gratis, tetapi sebaiknya Anda memahami risiko penggunaan VPN ini.

VyprVPN

Selain aman, layanan VPN ini juga menawarkan kecepatan internet yang tidak diragukan lagi. Aplikasi dari Golden Frog ini memiliki lebih dari 700 server di 70 lokasi yang berbeda. Anda bisa berselancar di internet dengan aman karena koneksi internet di aplikasi ini memiliki dua koneksi simultan.

Menawarkan penyimpanan 1 GB gratis yang bisa ditambah dengan membeli ruang penyimpanan. Anda bisa mengakses berbagai situs termasuk web yang terblokir. Cukup dengan mendownload aplikasi ini secara gratis Anda bisa menggunakan layanan VPN untuk jaringan internet yang lebih aman.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi VPN terbaik yang bisa digunakan di perangkat komputer dan smartphone. Gunakan aplikasi-aplikasi di atas dengan bijak bukan untuk membuka konten negatif. Anda bisa memilih VPN gratis maupun yang berbayar sesuai dengan kebutuhan.