Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Rekomendasi Aplikasi Pelacak HP Terbaik - Smartphone

Aplikasi Pelacak HP - Di masa saat ini ini rasanya aplikasi pelacak HP itu jadi salah satu aplikasi yang memanglah lumayan berarti buat dipunyai. Sebab dengan terdapatnya aplikasi pelacak tersebut, hendak sangat menolong kala HP maupun smartphone Kamu itu lenyap.

Serta oleh sebab seperti itu saat ini ini tren buat mempunyai pelacak HP ini jadi aplikasi yang lumayan banyak dicari.

Saat ini juga telah lumayan banyak opsi aplikasi yang dapat dipakai buat melacak posisi dari HP yang terbaru.

Tetapi memanglah umumnya aplikasi yang dipakai buat melacak HP itu butuh terdapatnya koneksi internet terhubung di smartphone Kamu. Serta buat dapat mempergunakan sebagian aplikasi tersebut pastinya wajib tersambung dengan akun Google yang sama buat melacak.

Serta memanglah sebab opsi aplikasinya itu terdapat banyak, hingga pastinya Kamu hendak kesusahan dalam memilah aplikasi yang hendak dipergunakan. Nah sebab seperti itu orang memerlukan saran aplikasi yang pas supaya biar dapat memperoleh fitur yang optimal. Serta berikut ini kami hendak jelaskan saran aplikasi buat melacak HP Kamu yang bagi kami lumayan baik.

1. Google Find My Device

Aplikasi awal yang bagi kami lumayan terkenal serta pula lumayan baik buat jadi pelacak HP itu merupakan aplikasi Google Find My Device.

Ini merupakan salah satu aplikasi yang berasal dari Google yang pastinya jadi salah satu aplikasi buat melacak HP dengan baik. Hendak namun buat dapat mempergunakan aplikasi ini pastinya wajib tersambung dengan koneksi internet.

Dengan mempergunakan aplikasi ini Kamu hendak dapat memperoleh posisi secara realtime sepanjang tersambung dengan internet serta posisi terakhir jika tidak tersambung.

Jika Kamu mengenakan aplikasi ini Kamu itu dapat memperoleh navigasi buat mengarah ke smartphone maupun HP yang Kamu lacak.

Serta Kamu juga dapat memperoleh kontrol dari smartphone Kamu semacam misalnya mengunci, membunyikan, serta lain sebagainya.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini merupakan aplikasi ini lumayan gampang buat digunakan, sebab memanglah sederhana sekali aplikasinya. Tidak hanya itu pula ini merupakan aplikasi formal dari Google, jadi jelas hendak jauh lebih nyaman buat dipergunakan.

Tetapi kekurangannya merupakan fiturnya memanglah tidak sangat banyak, walaupun senantiasa fungsionalitasnya lumayan besar di tiap fiturnya.

2. Find Lost Phone

Aplikasi yang kedua itu merupakan Find Lost Phone, ini hendak mempermudah Kamu buat mencari HP Kamu yang bisa jadi lenyap. Buat memakai aplikasi pelacak HP ini, Kamu itu wajib unduh serta pula pasang aplikasi tersebut di HP yang mau Kamu lacak serta HP yang buat melacak.

Jadi dikala terdapat satu HP lenyap ataupun berangkat, hingga Kamu hendak langsung dapat dicoba pelacakan.

Tetapi memanglah aplikasi ini bukan melacak dengan memakai bawah IMEI semacam sebagian aplikasi yang lain, tetapi lumayan akurat.

Serta aplikasi ini mempunyai sebagian kelebihan semacam gampang digunakan, terdapat anti maling, dan dapat memandang baterai.

Tetapi kekurangan yang sangat jelas nampak dari aplikasi ini merupakan soal iklan yang memanglah sangat banyak serta lumayan mengusik.

3. Find My Phone

Selanjutnya terdapat aplikasi yang bernama Find My Phone yang ialah aplikasi yang terbuat oleh Family Safety Production.

Ini merupakan aplikasi yang hendak dapat melacak smartphone ataupun hp Kamu dengan gampang memakai GPS di tiap HP saat ini. Dengan aplikasi ini Kamu hendak dapat melacak smartphone Kamu secara realtime, jadi tiap pergerakan juga dapat dipantau.

Apabila Kamu mau melacak HP tertentu ataupun melacak HP yang lenyap, hingga Kamu dapat install aplikasi tersebut di HP Kamu terlebih dulu.

Kelebihan dari aplikasi ini terdapat sebagian ialah salah satunya merupakan gampang buat digunakan serta setelah itu dapat melacak bermacam berbagai fitur. Kekurangan dari aplikasi ini merupakan menghabiskan baterai dengan lumayan besar, jadi baterai hendak lebih kilat habis.

4. Phone Tracker By Number

Selanjutnya terdapat pula aplikasi buat melacak HP yang mempergunakan no HP itu merupakan Phone Tracker By Number. Jadi Kamu dapat melacak posisi dari HP dengan no yang Kamu cantumkan di aplikasi Phone Tracker ini.

Tetapi butuh diingat jika Kamu tidak dapat melacak begitu saja ya, terdapat syaratnya ialah Kamu wajib mengundang dahulu serta wajib diterima oleh no tersebut.

Jadi di dini Kamu wajib mengirim undangan terlebih dulu ke no yang mau Kamu lacak, serta sehabis itu wajib dikonfirmasi oleh no tersebut.

Sehabis itu no hendak tersambung serta sehabis telah tersambung barulah Kamu hendak dapat melacak posisi dari no tersebut. Jika Kamu berharap buat melacak no tanpa dikenal, kami rasa itu sangat susah di aplikasi apa juga pula.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini merupakan Kamu dapat melacak lebih dari satu fitur sebab mempergunakan bawah no telepon.

Aplikasi ini pula jadi aplikasi yang sesuai buat digunakan oleh keluarga semacam buat melacak posisi anak serta lain sebagainya. Kekurangan dari aplikasi pelacak HP ini merupakan pelacakan posisi kerap sedikit terlambat.

5. Prey Anti Theft

Aplikasi bernama Prey Anti Theft ini merupakan salah satu aplikasi buat melacak HP yang pula dapat dipakai buat melacak secara realtime.

Aplikasi ini mempunyai sistem pelacakan yang lumayan lingkungan, sehingga Kamu hendak dapat melaksanakan pelacakan dengan jauh lebih akurat. GPS merupakan salah satu andalan dari aplikasi ini buat melaksanakan pelacakan HP memakai no HP serta mempunyai banyak fitur.

Ini merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai fitur yang lumayan lengkap lho, semacam misalnya terdapat control zone, alarm, serta masih banyak lagi.

Bila Kamu membeli aplikasi yang tipe pro, hingga Kamu hendak dapat melacak lebih dari satu HP secara bertepatan lho. Kelebihannya itu jelas soal fitur yang lengkap, tetapi kekurangannya merupakan susah digunakan oleh orang awam.

6. Where’ s My Droid


Selanjutnya terdapat aplikasi buat melacak HP yang pula lumayan mutahir ialah merupakan Where’ s My Droid, ini merupakan salah satu opsi.

Bukan cuma melacak HP secara realtime, hendak namun Kamu pula dapat membunyikan HP pula dan dapat bergetar cocok kemauan Kamu. Jika tipe pro hendak terdapat bonus fitur lain semacam mengatur kamera, penguncian, ataupun menghapus informasi.

Terdapat sebagian kelebihan dari aplikasi ini memanglah, salah satunya merupakan sangat gampang digunakan dengan tampilan yang memanglah sederhana. Tidak hanya itu pula fitur keamanannya itu lumayan lengkap serta tidak terdapat iklan yang mengusik di aplikasi ini dikala Kamu pakai.

Buat kekurangannya memanglah di tipe free itu terdapat lumayan banyak batas fitur yang dapat digunakan.

Kesimpulan

Dari sebagian aplikasi di atas kita jadi ketahui jika aplikasi buat melacak HP itu memanglah memakai GPS selaku perlengkapan lacaknya.

Tidak hanya itu wajib senantiasa terdapat persetujuan antara HP buat dilacak serta melacak, jadi memanglah wajib di setting terlebih dulu. Serta seperti itu sebagian saran aplikasi pelacak HP yang bisa jadi dapat Kamu pergunakan.