Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Aplikasi Karaoke PC dan Android Terbaik 2022 - Smartphone

Aplikasi Karaoke - Untuk yang hobi karaoke, main karaoke merupakan kegiatan yang menenangkan, mengasyikkan, serta sangat menyenangkan baik main karaoke sendirian, bersama keluarga ataupun bersama sahabat.

Buat melepas seluruh kepenatan sehabis seharian beraktifitas, serta mau memainkan karaoke serta bersantai bersama sahabat, banyak yang memilah buat karaoke di tempat- tempat karaoke di kota.

Umumnya, karaoke dicoba dengan menyewa ruangan spesial karaoke di tempat karaoke yang dapat Kamu temukan di kota Kamu.

Tetapi saat ini, dengan aplikasi, Kamu dapat dengan leluasa berkaraoke ria memakai komputer, laptop maupun ponsel android Kamu memakai aplikasi karaoke komputer serta android yang dapat Kamu unduh secara free langsung.

Saat ini karaoke ria dapat Kamu jalani dimanapun, kapanpun juga dengan free tanpa wajib berangkat ke tempat karaoke.

Saat ini Kamu dapat karaoke langsung dengan keluarga serta sahabat tanpa butuh mesin karaoke maupun dvd, berkat aplikasi karaoke yang dapat Kamu download, serta instal langsung di fitur Kamu.

Apa saja aplikasi karaoke terbaik yang dapat Kamu download? Ayo ikuti di dasar ini buat mengenali bermacam opsi aplikasi karaoke komputer serta android terbaik di tahun 2022. Karaoke aman dapat langsung dengan online ataupun offline melalui komputer serta pula android.

Aplikasi Karaoke Online Komputer Serta Android Terbaik Di 2022

Ayo mulai seru- seruan dengan aplikasi karaoke online serta offline yang dapat Kamu gunakan buat seru- seruan sendirian ataupun bersama sahabat main karaoke di hp Kamu? Saat ini Kamu tidak butuh keluar bayaran sepeser juga bila mau main karaoke bersama sahabat Kamu.

Langsung saja, coba 9 aplikasi karaoke terbaik buat komputer ataupun android yang dapat diunduh secara free.

StarMaker

Salah satu aplikasi karaoke terbaik yang dapat Kamu unduh serta pakai baik buat komputer ataupun android merupakan aplikasi StarMaker.

StarMaker telah diunduh lebih dari 10 juta, dengan pengguna aktif paling tidak 12 juta aktif pengguna. Aplikasi yang lumayan terkenal di tahun 2020 serta 2021 ini memanglah menawarkan banyak fitur karaoke yang menarik.

Tidak cuma karaoke saja, Kamu pula dapat memakai banyak dampak filter, lirik bergulir, dampak suara, serta lain sebagainya.

Tidak hanya itu Kamu dapat mengupload rekaman karaoke Kamu langsung ke platform media sosial semacam Instagram, Facebook serta WhatsApp.

1. Smule

Aplikasi karaoke yang berikutnya mempunyai banyak fitur menarik, ialah Smule. Aplikasi Smule merupakan aplikasi karaoke yang telah lumayan terkenal, serta telah lama luncurkan buat Google Playstore ataupun app Store.

Dengan fashion karaoke duet buat bernyanyi bersama sahabat Kamu, upload langsung ke platform media sosial, dan menyajikan banyak sekali opsi lagu dari bermacam genre mulai dari K- Pop, musik pop, country, rock, pop lokal, dangdut serta masih banyak lagi opsi lagu dan lirik bergulirnya.

Aplikasi yang ada secara free serta dapat Kamu unduh di Google Playstore ini telah di unduh lebih dari 8 juta, dan mempunyai pengguna aktif sampai 6 juta. 

idak hanya itu, dengan rating pembahasan bintang 4 pula menyajikan banyak fitur menarik dari aplikasi yang satu ini.

2. Nyanyian Karaoke Merah

Untuk yang hobi karaoke saat ini telah tidak butuh lagi buat berangkat ke tempat karaoke serta merogoh kocek buat menyewa dinding karaoke.

Bila Kamu mau bernyanyi ria dengan sahabat Kamu, Kamu saat ini dapat mengunduh Red Karaoke Sing, aplikasi karaoke yang support buat android serta iOS, serta dapat Kamu download secara free.

Tidak hanya catatan lagu yang bermacam- macam dari tracklist dan playlist top, aplikasi ini pula tidak memakan banyak informasi serta memori sehingga nyaman serta aman digunakan seluruh hp ataupun spesifikasi Komputer.

3. Karaoke Nyanyikan

Aplikasi karaoke yang dapat Kamu mainkan baik itu offline ataupun online, Karaoke Singplay merupakan aplikasi free buat karaoke yang dapat Kamu pakai buat bernyanyi ria dengan sahabat serta keluarga Kamu kapan juga dimanapun.

Nikmati serunya memainkan karaoke dimanapun, baik di rumah, di ekspedisi, serta dimana saja dengan aplikasi karaoke android serta komputer Karaoke Singplay.

4. Suara: Di Panggung

Siapa yang tidak ketahui TheVoice? Ajang menyanyi yang sangat populer ini pula mempunyai aplikasi karaoke yang sangat menarik buat dicoba.

Sepanjang ajang pencarian bakat TheVoice nasional ini, Kamu dapat terpesona, dengan talenta penyanyi, sekalian seru serta asik dengan aplikasi karaoke yang satu ini.

Dengan fitur menarik, semacam singing coach, membuat video, ratusan opsi lagu dari bermacam genre, negeri serta idol, dan dapat membagikannya ke bermacam media sosial yang Kamu memiliki, Aplikasi The Voice on the stage ini merupakan salah satu aplikasi karaoke all in one buat Komputer sekalian android.

5. Kita bernyanyi

Aplikasi karaoke berikutnya merupakan aplikasi WeSing. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Playstore, dan memilik pengguna aktif setiap hari dekat 80 ribu, ialah aplikasi karaoke yang lumayan menarik buat dicoba. Aplikasi yang satu ini tidak hanya free di download di Playstore, pula support digunakan buat komputer serta laptop.

Tidak cuma fitur aplikasi karaoke biasa, Kamu pula dapat bernyanyi serta memakai filter menarik, dan edit video Kamu memakai aplikasi we sing ini. Benar bukan?

6. Karaoke Daring

Karaoke online merupakan salah satu aplikasi karaoke komputer yang mempunyai fitur online, serta mengharuskan pengguna mempunyai jaringan internet aktif buat dapat mengaksesnya.

Aplikasi karaoke online ini sediakan fitur karaoke online, yang mempermudah Kamu buat melaksanakan pencarian lirik lagu. Kamu dapat memperoleh ratusan opsi lagu dengan liriknya, dan MV nya.

Tidak hanya karaoke dengan audio serta lirik yang bergulir, dengan karaoke online pula sediakan fitur video karaoke, sehingga Kamu dapat berkaraoke ria memakai video MV yang Kamu mau.

7. Joox

Untuk pecinta musik tentu telah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi Joox? Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi musik yang lumayan terkenal, serta banyak digunakan para pecinta musik.

Tidak hanya mempunyai fitur buat mencermati lagu, serta membuat playlist, nyatanya Joox pula mempunyai fitur buat bernyanyi karaoke.

Buat bernyanyi memakai aplikasi Joox, Kamu dapat memakai fitur Sing. Sehabis itu, Kamu dapat bernyanyi dengan lirik yang ada, serta pula dapat merekam audio serta video buat Kamu bagikan ke media sosial Kamu.

8. Yokee Karaoke

Aplikasi Yokee karaoke ini menyajikan fitur lengkap buat karaoke online ataupun offline buat Kamu pengguna android ataupun Komputer.

Aplikasi yang dapat Kamu download secara free di Google Playstore ini sediakan ratusan lagu baik dalam ataupun luar negara, dan berbekal dengan banyak fitur suara semacam on stage, perihal, editing, filter serta masih banyak lagi.

Nah, itu ia tadi aplikasi karaoke komputer dan android yang dapat Kamu unduh. Buat yang hobi karaoke tetapi tidak dapat berangkat ke tempat karaoke, ataupun mau bernyanyi sendiri di rumah, tentu sesuai sekali dengan aplikasi karaoke buat android ataupun komputer.